Bocor ke Publik, Opsi Sentrasilasi Kelanjutan BRI Liga 1 2022/2023

- 5 November 2022, 22:23 WIB
Tangkapan Layar Bocornya Format Kompetisi Kelanjutan Liga 1 2022/2023
Tangkapan Layar Bocornya Format Kompetisi Kelanjutan Liga 1 2022/2023 /

Gianyarbali.com - Kabar mengenai kelanjutan BRI Liga 1 2022/2023 mulai menemui titik terang. Malam tadi, PT LIB (Liga Indonesia Baru)  menggelar pertemuan dengan pemilik klub Liga 1 untuk membahas kelanjutan kompetisi hingga soal Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Pertemuan yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2022 juga membahas tiga opsi tanggal lanjutan kompetisi Liga 1. Tiga opsi tanggal yang dihasilkan yakni 18 November, 25 November, dan 2 Desember 2022.

Kemudian untuk opsi lokasi sentralisasi akan berlangsung di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan wilayah Jabodetabek

Dalam bocoran tersebut juga dijelaskan mengenai skema perubahan beberapa format diantaranya yaitu kembali diberlakukannya aturan bahwa tidak ada klubb yang bermain di Venue homebase sendiri.

Aturan ini bawasannya pernah dillaksanakan pada komppetisi yang digelar waktu pandemi. Dimana pelaksanaanya waktu itu dilakukan dibeberapa lokasi

Dijelaskan pula terkait perbuahan pada biaya dan anggaran pelaksanaan kompetisi diantaranya pihak PT.I=LIB akan memberikan subside untuk akomodasi, bus transport lokal dan travel dengan besaran yang disesuaikan

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, mengatakan untuk masalah jadwal pertandingan, pihaknya baru akan membuat setelah melihat skema pertandingan yang diizinkan.

“Setelah itu baru membuat jadwal pertandingan. Termasuk untuk jam tayang juga mengacu pada perizinan,” ujar Sudjarno di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 4 November 2022.

 

Editor: Viranata Darma


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x