Deretan Kuliner Khas Nusantara Saat Santap Siang Para Delegasi G20 di Bamboo Dome

- 17 November 2022, 07:30 WIB
Deretan Kuliner Khas Nusantara Saat Santap Siang Para Delegasi G20 di Bamboo Dome
Deretan Kuliner Khas Nusantara Saat Santap Siang Para Delegasi G20 di Bamboo Dome /Tangkap Layar Instagram pesona.indonesia/

GianyarBali.com - Di hari pertama rangkaian G20, para delegasi dijamu makan siang di lokasi yang spesial yaitu Bambu Dome di kawasan Ocean Front Lawn, Apurva Kempinski.

Gak kalah spesial dari tempatnya, para delegasi pun disuguhi hidangan Nusantara mulai dari menu pembuka hingga penutup, yang liatnya aja udah bikin ngiler, lho!

 

Di sela-sela kegiatan permuan dan kondernsi G20, para delegasi dijamu manan siang di lokasi yang spesial, yaitu Bambu Dome di kawasan Ocean Front Lawn, Apurva Kempinski.

Bangunan berbentuk kubah ini terbuat dari material kayu.

Pemilihan bambu sebagai meterialnya juga penuh folosofi lho, yaitu mudah dibentuk karena sifatnya yang lentur, elastis, mudah beradaptasi, serta ramah lingkungan.

Baca Juga: Simak Manfaat Kopi Tanpa Gula Bagi Pecinta Kopi Tanpa Gula

Selain keunikan tempatnya, santap siang para delegasi G20 di hari pertama juga disuguhi ragam kuliner Nusantara sebagaimana dilansir GianyarBali.com dari instagram pesona.indonesia.

Berikut Menu Non-Vegetarian dan Menu Vefetarian yang disuguhkan sebagai deretan Kuliner Khas Nusantara Saat Santap Siang Para Delegasi G20 di Bamboo Dome:

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rosid


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x